Menu


Merdeka.com - Tak butuh waktu lama bagi BlackBerry Messenger (BBM) untuk dapat merebut hati pengguna Android. Saat ini, aplikasi tersebut sudah berada di puncak daftar aplikasi yang populer di antara pengguna Android.

Seperti pantauan merdeka.com (28/10), kini laman utama Google Play berhasil dijejaki oleh BBM lintas platform. Tercatat, aplikasi chatting andalan BlackBerry tersebut berhasil nongol di posisi pertama dalam kategori aplikasi gratis teratas di Android.

Posisinya disusul dengan beberapa aplikasi pendukung seperti guideline dan BES10 client. Baru pada posisi ke empat bisa diisi oleh WhatsApp, Facebook, dan Line.

Hal ini tentu saja sangat hebat mengingat umur dari aplikasi BBM di Android yang baru seumur jagung. Tercatat, baru seminggu kemarin BBM for Android rilis.

Memang, hal ini sendiri sudah menjadi dugaan banyak ahli. Hal ini mengingat banyak sekali rekor yang mampu diciptakan BBM lintas platform saat pertama muncul.

Sebagai contoh, pertambahan pengguna yang ditunjukkan BlackBerry Messenger (BBM) dalam hari pertama peluncurannya di iOS dan Android sungguh fantastis. Bagaimana tidak, hanya 24 jam saja sudah ada lebih dari 10 juta unduhan terhadap perangkat ini baik di App Store maupun Play Store.

Seperti yang dilansir oleh CrackBerry (22/10), angka ini menambah torehan fantastis yang sebelumnya dipecahkan BBM dalam beberapa jam saja. Sejak dirilis sekitar 10 jam, sudah ada 5 juta pengunduh yang memasang aplikasi ini ke perangkat mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top